RSS

GALAUWWWW

Maygatttt, gue keinget kata-kata Intan mulu nih...
awalnya gini, gue ragu apa kakak kelas yang gue suka itu perokok/bukan.
nah gue tanya tuh ke intan, gini percakapannya..
Gue: Tan, kamu tau kakak arab kan? Menurut kamu dia perokok gak?
Intan: Iya *nada kepastian*
Gue: Bisanya tau?
Intan: dia itu anak nakal lah, pas duduk disamping dia aja saya dijailin.
Gue: pas kapan?
Intan: Pas dimasjid..
Gue: kenapa sih lo kayaknya ga suka banget gue suka sama kakak arab?
Intan: Bukan nya gak suka, saya cuma ngasih nasihat. Dia bukan anak bener-bener.


naaaaaaaaaaaaaaaah, galau kan? galau ya? galau dong? ish -_-
gue baru sekai ini suka sama bad boy macam kakak itu, gue ga suka perokok tapi gue suka sama kakak kelas yang notabenya perokok. Karma macam apa ini :""""""""""""""""""""""""

0 komentar:

Posting Komentar