RSS

Cody Isaiah McClendon

Hiiiiiiii.... Gue ketemu cowok ganteng loh B) seriusan deh gak boong... mau gue kenalin gak? mau kan? iyalah secara dia ganteng banget -_-
Ok, chek this post!
Cowok ganteng yang mau gue ceritain itu namanya Cody Isaiah McClendon. Bukan Cody Simpson loh ya._.v dia ini pemeran Bruno dalam film 'Langit Biru'.  He was born on August 28, 1996!! *seumuran sama gue~~ :33* Dia blasteran Indonesia-Amerika, ayahnya dari Amerika, dan ibunya Indonesia. punya dua adik , namanya Holly sama TJ (Timothy Joel). dia itu murid kelas 10 nya Sekolah Pelita Harapan, Lippo Cikarang. dia dari TK sd SMA sekolahnya di SPH loh :3 setia banget kan :33
Haaaaaaaaaaah, tapi sayang sungguh disayang, cody udah punya pacar! iya, pacarnya itu namanya Christabel, tapi dia biasa dipanggil Chiskie. if you wanna know bout her, just check her twitter! ah ya, she also have a tumblr account, here is the tumblr account! her instagram is christaxx and last her fromspring is chismontez! Dia itu cantik loh -menurut gue- , ntar deh gue kasih fotonya. aiyaaaa, cody juga punya twitter loh~ secara dia anak gawl geto ya u,u here is the twitter!  then dia juga punya facebook, here is the facebook!
 
how cool he is? ;;)
with his friend B)
oh God! The glasses :'9
*nosebleeding*
this cody's friend...
this is Holly & TJ ;)
here! cody's girlfried ;) chiskie aka christabel montezuma.
cantik kan ? B)
done, cuma dapet segitu fotonya :((((

Naaaaah, usai sudah ngebahas cowok ganteng kembaran zac efron -menurut gue- ._. akhir kata, wassalam! aku pamit B)

0 komentar:

Posting Komentar